Contoh Format Penilaian Guru Berprestasi

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
text-align:center;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}
table.MsoTableGrid
{mso-style-name:”Table Grid”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-priority:59;
mso-style-unhide:no;
border:solid black 1.0pt;
mso-border-themecolor:text1;
mso-border-alt:solid black .5pt;
mso-border-themecolor:text1;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-border-insideh:.5pt solid black;
mso-border-insideh-themecolor:text1;
mso-border-insidev:.5pt solid black;
mso-border-insidev-themecolor:text1;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
text-align:center;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

LEMBAR PENILAIAN

 

Petunjuk

Berilah penilaan kompetensi kepribadian dan social guru, dengan cara melingkari angka pada kolom skor (1,2,3,4) sesuai dengan kriteria sebagai berikut :

 

REKAP HASIL PENILAIAN KINERJA GURU KELAS/MATA PELAJARAN

 

Periode Penilaian

…………………………………………………sampai…………………………………………..

 

No

Kompetensi

Nilai

A.    Pedagogik

1.

Menguasai karakteristik peserta didik

 

2.

Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang

 

3.

Pengembangan kurikulum

 

4.

Kegiatan pembelajaran yang mendidik

 

5.

Pengembangan potensi peserta didik

 

6.

Komunikasi dengan peserta didik

 

7.

Penilaian dan evaluasi

 

B.     Kepribadian

 

8.

Bertimdak sesuai dengan norma agama, hukum, social dan kebudayaan Nasional

 

9.

Menunjukkan pribadi yang dewasa dan teladan

 

10.

Etos kerja, tanggung jawab yang tinggi, rasa bangga menjadi guru

 

C.    Sosial

 

11.

Bersikap inklusif, bertindak objektif, serta tidak diskriminatif

 

12

Komunikasi dengan sesame guru, tenaga kependidikan, orang tua, peserta

 

D.    Profesional

 

13

Penguasaan materi, struktur, konsep dan pola piker keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu

 

14

Mengembangkan keprofesionalan melalui tindakan yang reklektif

 

Jumlah(Hasil penilaian guru)

 

 

 

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s